Selasa, 08 Juli 2014

My Love Story

Terkadang orang beranggapan bahwa cinta itu lebih banyak berdampak negatif daripada positifnya. tapi tidak bagi saya, cinta itu buat saya makin banyak berimajinasi, karena cinta itu unik. cinta buat saya ingin menggambarkan seperti apa cinta yang saya rasakan itu.
Inisial R & A
Gambar ini saya buat sesuai dengan inisial nama saya dan suami saya yaitu Riduansyah & Andini.. cheilee.. romantis amat yaa.. saking cintanya sama suami, sampai-sampai gambar apapun bisa jadi gambaran cinta.. hmm.. senengnyaaaa.. ^_^".

Cute Emoticon
kalo anak jaman sekarang bebas mau cium pacarnya sambil di foto. tapi kalo saya mending buat ungkapan ciuman itu dalam gambar. saya mencium dia dengan wajah imut-imut kaya marmut merah jambu, dan suami saya malu-malu biru habis di tonjok.. hahahaha.. >_< Gedubraaaaaaakkk..!!"

Ayo ungkapkan perasaanmu lewat gambar imajinasimu.. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar