Selasa, 08 Juli 2014

Sulur-sulur kreatif

Iseng-iseng kreatif. kalo lagi bete, cari suasana yang lebih tenang untuk mendapat ispirasi yang akan di tuangkan dalam gambar.

sketsa tanaman bersulur
Gambar ini saya buat saat lagi magang, karena saat itu saya lagi bosan dengan suasana kantor yang itu-itu aja. sunyi, terlalu serius sampai buat saya ngantuk berat. akhirnya saya pergi ke mushola yang letaknya di sebelah kantor. tempatnya agak terbuka, sejuk, dan cocok untuk saya berimajinasi. saat itu yang saya bayangkan adalah taman bunga yang penuh dengan kupu-kupu. lagi-lagi kupu-kupu, saya suka kupu-kupu karena dia adalah hewan paling cantik dan gak sulit ditemui. gambar ini terinspirasi dari sayur pakis loh.. hahahaha.. enggak banget yaa..!! semua yang enggak mungkin bisa jadi mungkin kalo mainnya imajinasi, alias suka-suka yang gambar.. ya doooong... cap cuuuss... >_<

gambar sulur imajinatif
Rasanya nggak mungkin kita bisa nemuin tanaman seperti ini kalo bukan menghayal!! hehe.. hayalan tingkat dewa.. chieee.. sombong.. >_<"! gambar ini saya buat saat dapet tugas dari dosen untuk buat tugas sejarah "Green Architecture" dan saat itu saya terinpirasi dari gambar sulur-sulur yang ada di kartun animasi jepang, kan keren-keren tuh.. akhirnya saya modifikasi sendiri dan jadilah gambar ini. gambar ini saya pakai untuk cover dari tugas saya, dan Alhamdulillah dosen saya senang dengan hasil kerja saya. bangga dong.. ya harus.. ^_^".


Cendrawasih
 Kata orang, cendrawasih itu adalah burung dari surga, mungkin memang begitu. menurut saya mengapa cendrawasih itu dikatakan burung surga?! karena keindahannya, dia memiliki mahkota yang cantik, ekor yang panjang seperti sulur-sulur dan bulunya yang memantulkan warna warni saat terkena cahaya matahari. Gambar ini saya buat saat menjelang pernikahan saya, tujuannya adalah sebagai undangan di Facebook untuk saya bagikan ke teman-teman yang rumahnya tidak satu kota dengan saya. 

Bagaimana dengan anda?? apakah anda punya ide kreatif? share ke saya ya.. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar